Plh. Kepala Dinas PMD Kab. Kampar Roni Tri Saputra menghadiri Acara Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat di Hotel Grand Suka–Pekanbaru (21/8)

Plh. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Roni Tri Saputra, S.IP mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang diwakili Staf Ahli Setda Kab. Kampar Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Nurhasani dalam menghadiri Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2019 dengan tema Kolaborasi Pelaksanaan Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara Pemerintah Daerah dan Universitas Riau yang dilaksanakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Universitas Riau melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) di Ballroom Hotel Grand Suka Pekanbaru, (21/8).

Acara tersebut diawali dengan sambutan dan Pembukaan secara resmi oleh Rektor Universitas Riau yaitu Prof. Dr. Aras Mulyadi, DEA dan materi Seminar disampaikan oleh Eko Putro Sanjdojo, BSEE, MBA, Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa, M.Sc Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dan Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE, MP Ketua Forum Kuliah Kerja Nyata Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat serta diikuti peserta dari mahasiswa Universitas Riau dan Kepala Dinas PMD se-provinsi Riau.

Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2019